Blog

Obat menyembuhkan herpes genital dengan herbal

08/09/2017 13:51

Obat tradisional untuk penyakit herpes genital ~ Herpes genital menurut alodokter adalah infeksi pada alat kelamin yang bisa menulari pria dan wanita. Penyakit ini salah satu dari Infeksi Menular Seksual atau IMS karena umumnya ditularkan melalui hubungan seksual (vagina, anal, dan oral).

Infeksi yang terjadi disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut sebagai HSV. Ketika aktif, virus ini akan berkembang dan bergerak di antara sel-sel saraf. HSV dapat menular dan masuk ke dalam tubuh melalui berbagai membran mukosa. Membran mukosa adalah jaringan lunak basah yang melapisi bagian terbuka tubuh. Membran mukosa berada di beberapa bagian tubuh dan bersinggungan langsung dengan kulit, yaitu pada dinding mulut, bagian dalam kelopak mata, di dalam telinga, dalam saluran urin, di dinding vagina dan anus.

Gejala herpes genital yang pertama kali muncul adalah luka melepuh yang kemerahan dan terasa sakit di sekitar daerah genital. Luka ini bisa pecah dan menjadi luka terbuka.

Penyebab Herpes Genital
Penyebab herpes genital adalah virus herpes simpleks. Virus ini terbagi menjadi dua macam, Tipe 1 (HSV-1) dan Tipe 2 (HSV-2). Kedua jenis virus ini sangat mudah menular dan penularannya terjadi dari kontak langsung dari orang yang terinfeksi. Herpes terkadang tidak menimbulkan gejala tertentu, tapi orang yang terinfeksi tetap bisa menularkan virus itu. Karena gejalanya yang cukup ringan, sekitar 80 persen orang yang terinfeksi tidak menyadari bahwa mereka telah menderita herpes.

Terkadang virus herpes simpleks (HSV) tidak menyebabkan gejala karena virus ini mampu ‘bersembunyi’ di dalam tubuh atau bersifat laten. Virus bersembunyi dari sistem kekebalan tubuh di dalam sel-sel saraf. Ketika kambuh, virus akan aktif kembali dan bergerak menuju kulit melalui saraf hingga menyebabkan luka baru. Bagi yang baru pertama kali terinfeksi herpes, mungkin tidak akan memperlihatkan adanya gejala-gejala dan sebagai akibatnya mereka tidak tahu bahwa dirinya telah terinfeksi virus ini. Gejala-gejala herpes genital bisa berupa:

  • Luka yang terbuka dan terlihat merah tanpa sensasi rasa sakit, gatal, atau geli.
  • Sensasi rasa sakit, gatal, atau geli di sekitar daerah genital atau daerah anal.
  • Luka melepuh yang kemudian pecah dan terbuka di sekitar genital, rektum, paha, dan bokong.
  • Merasakan sakit saat membuang air kecil.
  • Sakit punggung bawah.
  • Mengalami gejala-gejala flu seperti demam, kehilangan nafsu makan, dan kelelahan.
  • Luka terbuka atau melepuh pada leher rahim.
  • Adanya cairan yang keluar dari vagina.

Virus ini bisa menjadi laten atau tidak aktif di dalam tubuh untuk beberapa waktu. Tapi virus dapat aktif lagi dan menyebabkan gejala herpes kembali. Dengan kata lain, setelah gejala dari infeksi pertama menghilang, bukan berarti virus juga menghilang dari tubuh kita.

Sebenarnya ketika infeksi pertama kali terjadi, tubuh kita akan menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi. Tubuh menjadi bisa mengenali virus dan kekuatan yang dibutuhkan untuk melawan HSV dengan lebih efektif. Maka sebagai efeknya, infeksi-infeksi yang terjadi tidak akan separah infeksi yang pertama. Frekuensi juga akan berkurang dan gejalanya akan lebih cepat hilang.

Herpes genital disebabkan oleh virus herpes simpleks atau HSV yang umumnya disebarkan melalui hubungan seks vagina, oral, dan anal. Dua jenis virus yang menyebabkan herpes genital adalah HSV-1 dan HSV-2.

Penyebaran virus ini melalui kontak langsung dengan pasangan yang terinfeksi oleh HSV. Hal ini bisa terjadi meski orang yang terinfeksi tidak mengalami gejala apapun. Virus ini menyebar melalui bagian yang lembap dari dinding kulit genital, mulut, dan anus. Selain itu, virus ini juga bisa menyebar melalui luka herpes dan bisa terjadi di sekitar mulut, mata,dan bagian tubuh lain.

Herpes genital tidak bisa menyebar melalui benda perantara. Virus tidak akan sanggup bertahan lama jika terlepas dari kulit. Peralatan seperti handuk, alat makan, dansikat gigi biasanya tidak bisa menjadi perantara penyebaran virus ini.

Herpes genital sangat mudah menular. Setelah terinfeksi, tubuh penderitanya akan selamanya memiliki virus ini. HSV bisa bersifat laten untuk beberapa waktu sebelum menjadi aktif lagi. Inilah yang menyebabkan herpes genital bisa kambuh.

Virus HSV akan kembali aktif ketika sistem pertahanan tubuh menurun. Hal ini bisa terjadi ketika penderita sedang mengalami infeksi, sedang mengalami masa-masa stres, sedang menjalani kemoterapi sebagai langkah pengobatan kanker, atau akibat terkena virus HIV. Selain itu, konsumsi alkohol yang berlebihan juga dapat memicu virus HSV untuk kembali aktif.

Pengobatan Herpes Genital
Tidak ada obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan infeksi HSV. Obat-obatan antivirus yang digunakan hanya dapat mengendalikan gejala yang muncul akibat infeksi virus ini. Obat-obatan antiherpes yang paling sering digunakan adalah:

  • Asiklovir
  • Famsiklovir
  • Valasiklovir

Atau dengan ramuan herbal yg ada di sekitar Anda, dibawah ini tanaman-tanaman guna untuk membantu badan Anda sehat dari virus HSV.

Tanaman Herbal Herpes Genital

Banyaknya pertanyaan yang muncul, kami mencoba menjawab dan memberi informasi tentang obat alami untuk mengatasi herpes. Apa ramuan herbal Cina untuk mengobati penyakit herpes? Jawabannya adalah tanaman Patikan Cina, tanaman yang mengandung senyawa kimia alami ini mampu membunuh bakteri dan juga menyembuhan Herpes. Kandungan tanaman ini: Myricyl Alkohol, Tiruxalol, Taraxerol, Kamzuiol, dan juga Cosmosiin. Zat kimia ini diketahui ampuh untuk menyembuhkan herpes dan bisa didapatkan dari daun patikan dengan cara meramunya menjadi jamu tradisional.

Cara meramu, ramuan herbal alami untuk penyakit herpes yang perlu dipersiapkan antaralain: 50cc Air putih, Segenggam (sekitar 50gr) dari daun patikan cina, dan 3-5 siung bawang putih. Untuk pembuatan bahan, cucilah bersih daun dan bawang putih. Haluskan dengan diulek dan dicampur dengan air hingga mengental seperti gel. Usahakan kulit yang akan diobati sudah dalam keadaan bersih, oleskan bahan tersebut dengan merata dan lakukan dengan rutin sehari 3 kali. Untuk hasil maksimal, Anda dapat merebus patikan cina lalu meminumnya supaya pengobatan yang diperoleh bisa dari luar dan dari dalam.

Kapsul Gang Jie, Kapsul Gho Siah, Kapsul Pipeca dan Kapsul BD serta Salep Plus telah teruji secara klinis dan telah mendapatkan nomor TR BPOM, sehingga aman untuk di konsumsi.


Hubungi:
087736500711 (Call/ Sms)
082134844244 (Call/ Sms/ WhatsApp)
Pin BB By. Request

Baca juga:
nama obat herpes genital
nama obat untuk herpes genital
obat oral herpes genital
obat herpes genital pada pria
obat untuk herpes kelamin pria
obat alami herpes kelamin pria
obat herpes kulit pada anak
obat herpes pada kelamin
obat herpes pada kulit
obat herpes pada kelamin wanita
obat penyakit herpes genital
de nature obat herpes genital
obat paten herpes genital

Pengobatan alternatif herpes genital

31/01/2017 14:30

Cara tradisional mengobati herpes genital ~ Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya.

Herpes termasuk dalam kelompok penyakit TORCH, yakni penyakit yang dapat mengganggu kehamilan. Virus herpes ada dua tipe, Herpes Simplex Virus Tipe 1 (HSV-1) biasanya menyerang mulut dan Herpes Simplex Virus Tipe 2 (HSV-2) yang biasanya menyerang organ genital.

Selain gatal dan bisul, 40% laki-laki dan 70% perempuan menunjukkan gejala herpes lainnya seperti nyeri, demam, flu, sakit kepala, dan gemetaran pada kelenjar. Pada awal infeksi herpes, kelenjar bisa gemetaran pada daerah seperti leher. Gejala lainnya seperti susah buang air kecil dan rasa tidak nyaman pada area genital, baik pada pria maupun wanita.

Meski bisul akibat infeksi sudah kering, virus ini tetap bertahan dalam tubuh dan sewaktu-waktu bisa kambuh lagi. Tanda awal herpes genital yang kambuh adalah rasa gatal. Rasa gatal pada wanita lebih ringan dibanding pada pria. Rata-rata frekuensi kambuhnya adalah 4 kali pada tahun pertama. Meski demikian, jumlah kambuh mungkin saja bervariasi mengingat kondisi tubuh tiap-tiap orang berbeda.

Gejala-gejala herpes awal biasanya muncul 2 sampai 20 hari setelah terinfeksi. Tapi mungkin perlu beberapa tahun sebelum gejala pertama muncul. Gejala-gejala herpes awal biasanya hilang sekitar 2 sampai 4 minggu. Tapi virusnya tetap berada dalam tubuh, yang meletup (flare-up) lagi. Gejala letupan biasanya sembuh dalam 10 sampai 14 hari. Gejala herpes mungkin lebih menyakitkan dan lebih lama pada pasien penyakit yang melemahkan sistem kekebalan tubuh – seperti leukemia dan HIV.

pengobatan herpes genital

Harga normal 1 paket Rp. 845.000

Khusus pemesanan bulan ini Rp. 750.000

Kontak:
087736500711 (Call/ Sms)
082134844244 (Call/ Sms/ Whatsapp)
Pin BB (By. Request)

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

– Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
– Harga lebih murah
– Kualitas terbaik
– Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
– Tidak perlu disuntik
– Masa penyembuhannya singkat
– Proses obat hanya 6 jam
– Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
– Proses pengiriman cepat dan aman
– Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
– Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami mengatakan dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan bahkan sudah ribuan yang mengonsumsi obat dari kami sembuh tuntas dalam waktu yg singkat rata-rata 3-5 harian, dan jarang ada yang komplain. Insya Allah, jika Anda bertaubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah Boleh silahkan melakukan hubungan seksual, asalkan dengan pasangan yang halal! Right?

Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000

(SMS konfirmasi pembayaran ke : 087736500711)

Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos! Kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Kontak:
087736500711 (Call/ Sms)
082134844244 (Call/ Sms/ Whatsapp)

Obat Herpes Ampuh 3 Hari Tuntas dengan obat De Nature Indonesia, tuntaskan penyakit herpes secara aman & tanpa efek samping. Pengobatan pada kami dari luar & dalam, sehingga dapat membunuh sampai virus-virusnya.

Baca juga:
Pengobatan alami herpes genitalbiaya pengobatan herpes genitalcara pengobatan herpes genitalcara pengobatan penyakit herpes genitalpencegahan dan pengobatan herpes genitalispengobatan herbal herpes genitalobat herpes simplex untuk ibu hamilpengobatan herpes simplex pada ibu hamil

Obat tradisional untuk penyakit herpes genitalis

16/02/2016 10:38

Obat tradisional untuk penyakit herpes genitalis ~ Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya.

Herpes termasuk dalam kelompok penyakit TORCH, yakni penyakit yang dapat mengganggu kehamilan. Virus herpes ada dua tipe, Herpes Simplex Virus Tipe 1 (HSV-1) biasanya menyerang mulut dan Herpes Simplex Virus Tipe 2 (HSV-2) yang biasanya menyerang organ genital.

Selain gatal dan bisul, 40% laki-laki dan 70% perempuan menunjukkan gejala herpes lainnya seperti nyeri, demam, flu, sakit kepala, dan gemetaran pada kelenjar. Pada awal infeksi herpes, kelenjar bisa gemetaran pada daerah seperti leher. Gejala lainnya seperti susah buang air kecil dan rasa tidak nyaman pada area genital, baik pada pria maupun wanita.

Meski bisul akibat infeksi sudah kering, virus ini tetap bertahan dalam tubuh dan sewaktu-waktu bisa kambuh lagi. Tanda awal herpes genital yang kambuh adalah rasa gatal. Rasa gatal pada wanita lebih ringan dibanding pada pria. Rata-rata frekuensi kambuhnya adalah 4 kali pada tahun pertama. Meski demikian, jumlah kambuh mungkin saja bervariasi mengingat kondisi tubuh tiap-tiap orang berbeda.

Gejala-gejala herpes awal biasanya muncul 2 sampai 20 hari setelah terinfeksi. Tapi mungkin perlu beberapa tahun sebelum gejala pertama muncul. Gejala-gejala herpes awal biasanya hilang sekitar 2 sampai 4 minggu. Tapi virusnya tetap berada dalam tubuh, yang meletup (flare-up) lagi. Gejala letupan biasanya sembuh dalam 10 sampai 14 hari. Gejala herpes mungkin lebih menyakitkan dan lebih lama pada pasien penyakit yang melemahkan sistem kekebalan tubuh – seperti leukemia dan HIV.

obat herbal untuk herpes genitalis, obat penyakit herpes genitalis, obat tradisional untuk penyakit herpes genitalis, pengobatan herpes simplex pada ibu hamil, obat herpes kulit acyclovir, obat herpes genital, pengobatan penyakit herpes genitalis, cara pengobatan herpes genital, cara pengobatan herpes genitalis, mengobati herpes genital secara alami, pengobatan alternatif herpes genital, pengobatan alami herpes genital

Harga normal 1 paket Rp. 845.000

obat herbal untuk herpes genitalis, obat penyakit herpes genitalis, obat tradisional untuk penyakit herpes genitalis, pengobatan herpes simplex pada ibu hamil, obat herpes kulit acyclovir, obat herpes genital, pengobatan penyakit herpes genitalis, cara pengobatan herpes genital, cara pengobatan herpes genitalis, mengobati herpes genital secara alami, pengobatan alternatif herpes genital, pengobatan alami herpes genital

Khusus pemesanan hari ini Rp. 750.000

Kontak:
087736500711 (Call/ Sms)
082134844244 (Call/ Sms/ Whatsapp)

Gejala Herpes Genital Yang Lain

  • Lecet
  • Perasaan terbakar jika air seni mengalir di atas luka
  • Ketidakmampuan untuk buang air kecil jika pembengkakan luka yang parah memblokir uretra
  • Gatal
  • Luka terbuka
  • Nyeri pada daerah yang terinfeksi

Selama herpes awal, gejala juga dapat mencakup

  • Pembengkakan kelenjar di daerah panggul, tenggorokan, dan bawah lengan
  • Demam
  • Panas dingin
  • Sakit kepala
  • Perasaan lemah (malaise), seperti flu
  • Pegal

Virus Herpes Kelamin dan Virus HIV
Virus Herpes kelamin tidak termasuk infeksi yang mendefinisikan bahwa seseorang terjangkit penyakit AIDS. Namun orang yang terinfeksi HIV dan virus Herpes kelamin secara bersamaan lebih mungkin mengalami jangkitan herpes lebih sering. Jangkitan ini dapat lebih berat dan bertahan lebih lama dibandingkan dengan orang tidak terinfeksi HIV.

Luka yang diakibatkan oleh herpes kelamin menyediakan jalur yang dimanfaatkan virus HIV untuk melewati pertahanan kekebalan tubuh, sehingga menjadi lebih mudah terinfeksi HIV. Sebuah penelitian baru menemukan risiko orang yang terinfeksi virus Herpes kelamin dan tertular HIV adalah tiga kali lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak terinfeksi virus Herpes kelamin. Sebuah penelitian lain menemukan bahwa mengobati penyakit Herpes kelamin dapat mengakibatkan penurunan yang bermakna pada viral load HIV. Namun penelitian lain menemukan bahwa mengobati penyakit Herpes kelamin tidak mencegah infeksi HIV baru.

Penyakit ini bisa diobati dengan Paket Obat Herpes Genital dari De nature indonesia, disini kami De nature indonesia telah berhasil menciptakan perpaduan bahan-bahan alami yang diproses secara moderen sehingga menjadi Obat Herpes, Obat sipilis, obat kutil kelamin (HPV) Dll tanpa efek samping. Obat herpes dari De nature indonesia efektif membunuh bakteri dan menghilangkan Penyakit-penyakit kelamin sehingga tergolong obat herpes yang cepat menyembuhkan.

Berikut adalah salah 1 dari ribuan yang sudah pernah menggunakan obat herpes ataupun penyakit kelamin lainnya yang ampuh !!!

obat herbal untuk herpes genitalis, obat penyakit herpes genitalis, obat tradisional untuk penyakit herpes genitalis, pengobatan herpes simplex pada ibu hamil, obat herpes kulit acyclovir, obat herpes genital, pengobatan penyakit herpes genitalis, cara pengobatan herpes genital, cara pengobatan herpes genitalis, mengobati herpes genital secara alami, pengobatan alternatif herpes genital, pengobatan alami herpes genital

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

– Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
– Harga lebih murah
– Kualitas terbaik
– Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
– Tidak perlu disuntik
– Masa penyembuhannya singkat
– Proses obat hanya 6 jam
– Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
– Proses pengiriman cepat dan aman
– Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
– Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Apakah Dijamin 100% Sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami mengatakan dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan bahkan sudah ribuan yang mengonsumsi obat dari kami sembuh tuntas dalam waktu yg singkat rata-rata 3-5 harian, dan jarang ada yang komplain. Insya Allah, jika Anda bertaubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah Boleh silahkan melakukan hubungan seksual, asalkan dengan pasangan yang halal! Right?

Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 770.000 rb.

obat herbal untuk herpes genitalis, obat penyakit herpes genitalis, obat tradisional untuk penyakit herpes genitalis, pengobatan herpes simplex pada ibu hamil, obat herpes kulit acyclovir, obat herpes genital, pengobatan penyakit herpes genitalis, cara pengobatan herpes genital, cara pengobatan herpes genitalis, mengobati herpes genital secara alami, pengobatan alternatif herpes genital, pengobatan alami herpes genital

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000

(SMS konfirmasi pembayaran ke : 087736500711)

Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos! Kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

Kontak:
087736500711 (Call/ Sms)
082134844244 (Call/ Sms/ Whatsapp)

Obat Herpes Ampuh 3 Hari Tuntas dengan obat De Nature Indonesia, tuntaskan penyakit herpes secara aman & tanpa efek samping. Pengobatan pada kami dari luar & dalam, sehingga dapat membunuh sampai virus-virusnya.

Sumber: http://obatherpesgenital.freeblog.biz/2016/02/16/pengobatan-alternatif-herpes-genital/

First blog

26/10/2015 09:55

Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.